Berbagai Macam Sofa Sudut (Sofa L Crystal)

Sofa L Crystal - Sejak awal kemunculan design sofa sudut beberapa tahun lalu, jenis sofa ini semakin ramai di perbincangkan. Dalam kurun waktu beberapa tahun, jenis sofa sudut pun mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas yang sangat drastis. Jenis sofa sudut sekarang pun juga semakin beragam, mulai dari penambahan fitur baru pada sofa, design yang di kombinasikan dengan design sofa lain, bahkan ada yang mampu memamerkan design sofa sudut yang sangat mewah. Selain itu, keunggulan sofa sudut juga terdapat  pada kualitas dan kuantitas yang memang sudah cukup terkenal di masyarakat saat ini sejak awal kemunculannya.


Sofa sudut yang tentunya memiliki kualitas tinggi ialah seperti Sofa L Crystal ini. Sofa L Crystal ini hanya memiliki 3 part sofa, yaitu 2 buah Loveseat dan 1 buah sudut sofa. Meski hanya memiliki 3 part saja, design sofa ini bisa dibilang cukup mewah. Dengan diletakkannya 24 buah kancing berlian sebagai hiasan utama yang diletakkan pada bagian sudut sofa, tentunya membuat sofa ini terlihat sangatlah elegan. Tidak hanya design mewah yang disuguhkan, Sofa L Crystal ini juga menggunakan beberapa bahan unggulan, terutama pada bahan dudukan sofa tersebut.

Dudukan sofa menggunakan bahan busa yellow 8 cm Super Soft yang juga di lapisi dengan double padding sehingga melembutkan tekstur dudukan tersebut. Selain melembutkan tekstur dudukan sofa, busa tersebut juga tidak mudah kempes dan memiliki kurun waktu sampai 10 tahun pemakaian. Dudukan Sofa L Crystal juga di design terpisah dengan frame sofa. Anda bisa melepaskan dudukan sofa dengan mudah karena dudukan sofa tersebut disambungkan oleh pita perekat. Namun jangan salah, meski mudah di lepaskan, bagian dudukan juga tidak mudah untuk tergelincir lepas karena pita yang digunakan adalah pita tebal.

Kain Sofa L Crystal menggunakan kain berjeniskan oscar. Karena dudukan sofa yang di design bisa di lepas tentunya membuat kain oscar di gunakan. Selain tekstur kain yang tidak mudah robek, warna dari kain oscar juga tidak mudah luntur. Serat dari kain oscar juga sangatlah kuat sehingga ketika ada pergesekan antara bagian dudukan dan frame tidak memudahkan kain ini untuk robek. Pada bagian frame sofa dibungkus oleh busa 2 cm yang mencegah kain bergesekan dengan frame, bagian dalam kain oscar cukup kasar sehingga rentan untuk sobek ketika bergesekan dengan frame sofa.

Selain busa 2 cm, di lapiskan juga padding pada beberapa bagian yang sangat rentan bersentuhan dengan kain sofa. Tekstur padding yang licin dan lembut juga tentunya membuat nyaman pengguna pada beberapa bagian sofa tertentu, seperti sudut sandaran. Sofa L Crystal memiliki ukuran yang tidak begitu besar, sehingga sangat cocok jika ditempatkan pada ruangan yang berukuran 4 x 5 meter. Design sofa yang mewah dan bahan yang sangat berkualitas membuat harga sofa ini melambung tinggi. Meski harga yang terbilang cukup mahal, namun sofa ini masih memiliki banyak peminat karena kualitas dan kuantitas tidak akan mengecewakan pemiliknya.

Histats