Sofa Nibel Minimalis

Sofa Nibel - Sofa minimalis adalah sofa yang cenderung hanya memiliki 3 part yaitu triple seat, loveseat, dan single seat. Jenis sofa minimalis memang simple sehingga sangat mudah untuk di kombinasikan dengan peralatan multi fungsi lainnya seperti diberi tambahan headrest. Tambahan headrest pada sofa minimalis contohnya sepert Sofa Nibel berikut. Sofa Nibel pada awalnya adalah sofa minimalis biasa yang memiliki ukuran besar sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Tambahan headrest pada bagian atas sandaran sofa ini memiliki banyak fungsi relaksasi sehingga menambah kenyamanan setiap penggunanya.


Namun tambahan headrest tersebut menambah juga kekurangan pada sofa ini. Ya, ukurannya yang sangat besar tentunya hanya muat untuk di tempatkan pada ruangan berukuran minim 4 x 5 meter. Ukuran Sofa Nibel ini memiliki panjang 75 cm dan lebar per seat 60 cm, maka lebar triple seat dari set Sofa Nibel ini memiliki total lebar mencapai 1.8 meter, cukup besar untuk ukuran sebuah sofa minimalis. Namun dengan ukuran yang besar tersebut membuat Sofa Nibel ini unggul pada bidang kualitas karena bahan - bahannya yang digunakan berkualitas tinggi.

Bagian seat Sofa Nibel menggunakan busa yellow 8 cm yang bertekstur lembut. Selain busa yellow 8 cm, bagian bawah busa juga menggunakan per 4 cm sehingga menambah keempukan dari seat sofa tersebut. Sofa Nibel juga menggunakan kain jenis oscar yang lentur, sehingga dapat mengimbangi tekstur dari seater. Selain lentur, kain oscar tersebut juga berserat tebal. Dengan serat yang tebal dan dikombinasikan dengan bahan khusus oscar membuat kain ini tidak mudah untuk robek.

Meskipun Sofa Nibel memiliki ukuran yang terbilang cukup besar, namun sofa ini di design rendah. Tinggi dudukan Sofa Nibel hanya sebatas lutut orang dewasa, sehingga sangat nyaman digunakan untuk bersantai. Sofa ini mulai laris sejak awal tahun 2014 lalu hingga saat ini. Hal tersebut juga menyebabkan harga dari Sofa Nibel ikut melambung tinggi. Harga Sofa Nibel saat ini berkisar antara Rp 12 - 13 juta, cukup fantastis untuk harga sebuah sofa minimalis. Meski memiliki harga yang cukup fantastis tidak mengurangi peminat dari sofa ini, karena fitur dan kualitas yang disediakan cukup menggiurkan.

Sofa minimalis yang memiliki fitur khusus memang jarang ditemukan karena fiitur yang akan ditambahkan juga cukup terbatas. Pada dasarnya sofa minimalis adalah sebuah sofa simple, sehingga jika ada penambahan sebuah fitur tentunya memerlukan banyak perubahan, seperti pada bagian sandaran pada Sofa Nibel yang menggemuk dikarenakan tambahan headrestnya. Namun tentunya dengan kualitas dan kuantitas yang diutamakan setiap produsen membuat Sofa Nibel menjadi salah satu sofa minimalis yang istimewa.

Histats