Berbagai Jenis Sofabed (Single Reklening Full Silicon)

Sofabed Single Reklening Full Silicon - Dalam kurun waktu beberapa tahun, sofabed mengalami peningkatan kualitas pada bagian fitur maupun bahan. Perkembangan yang sangat pesat juga menimbulkan banyaknya jenis baru yang mulai bermunculan pada sofa yang di cap sebagai salah satu sofa terlaris ini. Dengan banyaknya jenis baru tersebut, tentunya kali ini admin akan mengulas satu per satu dari berbagai jenis sofabed yang sedang hits pada awal tahun 2017 ini.


Salah satu sofabed jenis baru yang muncul adalah Sofabed Single Reklening Full Silicon. Sofabed ini juga merupakan salah satu sofabed yang jenis single reklening. Meski tergolong dalam sofabed tersimple, Sofabed Single Reklening mengalami penambahan kualitas bahan. Ya, seperti namanya, Full Silicon. Sofabed Single Reklening Full Silicon menggunakan bahan 100% silicon sebagai bahan utama dudukannya. Silicon tersebut di bungkus dengan kain puring tipis untuk mencegah silicon keluar dari sela tipis jahitan pada kain.

Tekstur yang lembut dan hangat dari silicon membuat dudukan sofabed jenis ini menjadi seperti bantal sehingga jika kita menggunakan sofabed ini akan terasa seperti diatas tumpukan bantal. Selain memiliki tekstur yang lembut dan hangat, silicon memiliki bobot yang lebih ringan dari busa sehingga mengurangi bera keseluruhan dari sebuah sofabed. Tidak hanya pada silicon, Sofabed Single Reklening juga mengalami peningkatan pada tekstur framenya.

Frame sofabed yang dulunya menggunakan kayu campuran, sekarang menggunakan bahan dasar kayu meranti. Selain menambah kokoh tekstur kerangka, kayu meranti juga dapat menambah usia dari Sofabed Single Reklening ini. Frame yang sangat kokoh juga menambah durabilitas dari reklening sofabed tersebut karena dapat meminimalisir pergeseran tumpuan reklening yang dapat menimbulkan tidak selarasnya sandaran sofa sehingga membuat reklening tidak berfungsi secara maksimal. Fungsi yang terhambat karena pergeseran tersebut juga dapat menimbulkan "per" dari reklening mudah patah.

Kain sofabed yang pada awalnya menggunakan kain handuk juga beralih pada kain oscar yang memiliki tekstur yang sedikit kesat dan lebih awet karena serat kain oscar yang lebih rapat. Peningkatan berbagai kualitas dari Sofabed Single Reklening juga berdampak pada harga sofabed ini. Harga sofabed tiap tahunnya mengalami peningkatan meski tidak signifikan. Namun dilihat dari segi positifnya, sofabed mengalami peningkatan drastis pada tiap jenisnya. Fitur yang menarik dan bahan berkualitas menjadikan Sofabed Single Reklening sangat awet dan tahan lama.

Histats