Mini Sofa Mascot

Sofa Mascot - Sebagai salah satu furniture yang populer, sofa memiliki banyak jenis dan kualitas yang berbeda. Setiap sofa memiliki ciri khas dan keunggulan masing - masing seperti pada design nya yang unik, kualitas super awet, bahkan fitur unik dan keren. Selain ciri khas dan keunggulannya, tiap sofa juga memiliki size yang berbeda - beda untuk menyesuaikan ruangan yang ada pada rumah pembeli. Kali ini admin akan membahas salah satu dari sofa mini yang sedang populer belakangan ini, yaitu Mini Sofa Mascot. 


Mini Sofa Mascot adalah sofa mini set yang memiliki dudukan part 2.1.sudut + meja bulat. Sofa Mascot pada umumnya di design untuk rumah minimalis yang berukuran sedang. Dengan size Sofa Mascot yang terbilang cukup kecil memungkinkannya untuk ditempatkan pada ruangan sempit karena tidak memakan banyak tempat. Tidak hanya memiliki design yang unik, size sofa yang di design kecil tersebut dibentuk untuk memaksimalkan kualitas dari Sofa Mascot itu sendiri karena tidak memakan bahan yang begitu banyak dalam pembuatannya.

Meskipun terlihat rapuh, Sofa Mascot ini memiliki keawetan hingga 10 tahun karena bahannya. Kerangka Sofa Mascot menggunakan kayu campuran, yaitu meranti dan jati. Kayu meranti digunakan sebagai bahan utama dalam pembentukan design sofa, sedangkan kayu jati yang memiliki serat padat digunakan sebagai dasar tumpuan berat utama pada sofa. Kerangka Sofa Mascot sendiri terbilang cukup rumit karena sandaran Sofa Mascot yang kecil sehingga perlu menggunakan kayu jati sebagai tumpuan utama pada bagian bawah sandaran.

Busa Mini Sofa Mascot tidak menggunakan cukup banyak jenis. Pada dudukan sofa mascot menggunakan busa yellow 8 cm yang bertekstur lembut dan nyaman. sedangkan pada bagian sandaran sofa menggunakan busa 4 cm dengan tambahan padding yang menjaga tekstur lembut sandaran. Untuk bagian sisi luar sofa menggunakan lapisan busa 1 cm guna menjaga serat dalam kain agar tetap awet dan tahan lama.

Kain pada Mini Sofa Mascot juga cukup bervariasi. Kita bisa menggunakan beberapa jenis kain handuk atau kain legacy sebagai bahan utamanya. Kenapa tidak menggunakan kain oscar? Kain oscar sendiri kebanyakan digunakan untuk sofa yang memiliki size besar sehingga jiga digunakan pada Mini Sofa Mascot, sofa tersebut akan terlihat cukup gemuk dan kaku sehingga mempengaruhi design dasar dari Sofa Mascot tersebut. 

Harga untuk 1 set Mini Sofa Mascot dibandrol cukup murah, hanya 2 - 3 juta per set karena Sofa Mascot sendiri di design khusus untuk masyarakat kelas menengah. Sofa ini menjadi salah satu sofa rekomendasi karena memiliki design yang unik serta bahan berkualitas yang memungkinkan Sofa Mascot dapat awet dan tahan lama. Jadi, tunggu apa lagi?

Histats