New Costum Sofa Lazio

Sofa Lazio - Dari namanya, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita karena Sofa Lazio memiliki nama yang sama dengan sebuah klub sepak bola ternama yang berasal dari Italia. Namun jangan salah, meskipun memiliki nama yang sama tetapi Sofa Lazio tidak dibuat khusus untuk klub sepak bola tersebut, melainkan karena konsep yang dimiliki oleh Sofa Lazio adalah penggabungan antara berbagai jenis design sofa romawi dan di ambil dari kebanyakan sofa yang sedang populer di kalangan masyarakat. Meski kebanyakan jenis sofa romawi adalah jenis sofa sudut, tetapi Sofa Lazio sendiri memiliki design sofa perseat 3.2.1..


Sofa Lazio sendiri mulai di produksi pada pertengahan tahun 2011 dan mulai menjadi sofa yang laris pada awal tahun 2012 silam. Beberapa bahan berkualitas dan design yang menariklah yang membuat Sofa Lazio ini menjadi bahan perbincangan bagi masyarakat pecinta furniture sofa. Ukuran sofa yang cukup besar juga membuat sofa ini menjadi salah satu kandidat dari sofa ternyaman karena pada setiap sisi Sofa Lazio terbuat dari bantalan yang menggunakan bahan busa 2 cm di sisi luarnya.

Dudukan untuk Sofa Lazio di design seperti matras yang menggunakan Busa 8 cm dengan tambahan lapisan Padding pada bagian atas busa sehingga menambah kelembutan pada tekstur luar dudukan. Selain dudukannya yang memiliki tekstur lembut, bagian tangan dan sandaran sofa di design sangat empuk yang menggunakan bahan khusus. Tanganan sofa menggunakan bahan full Dakron yang dibungkus menggunakan kain puring tipis. Selain sebagai kain pembungkus dakron, fungsi lain dari kain puring tersebut berguna untuk menjaga tekstur dalam dari kain sehingga tidak mudah rusak atau robek.

Untuk sandaran Sofa Lazio, bahan yang digunakan adalah bahan campuran antara potongan busa dengan dakron. Kombinasi antara dua bahan tersebut membuat sebuah tekstur yang sangat pas sehingga sangat nyaman digunakan untuk bersandar. Dengan tambahan potongan tersebut juga mengurangi tekstur licin dari dakron tersebut sehingga jika digunakan untuk bersandar, pengguna Sofa Lazio akan tetap nyaman pada posisi duduknya.

Kain yang digunakan pada Sofa Lazio ini menggunakan kain oscar yang berserat tebal karena kebanyakan bahan dari sofa itu sendiri menggunakan dakron. Tekstur kesat pada kain oscar tersebut juga menambah kenyamanan pengguna Sofa Lazio itu sendiri. Meskipun memiliki tekstur yang kesat, serat kain yang tebal juga tidak membuat kain tersebut mudah robek sehingga sangat awet dan tahan lama. Harga Sofa Lazio ini di bandrol sedikit lebih mahal dari beberapa jenis sofa romawi lainnya karena tipe seat Sofa Lazio di design menjadi tipe 3.2.1.. Namun Sofa Lazio sendiri tetap laris di kalangan pecinta furniture sofa karena kualitas dan kenyamanan yang dimiliki oleh Sofa Lazio.

Histats