Bingung Cari Sofa Untuk Mengisi Ruang Tamu? Ini Dia 5 Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu yang Berukuran Kecil

Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Berukuran Kecil - Sofa adalah elemen wajib untuk mengisi sebuah ruangan di dalam rumah. Selain untuk bersantai untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sofa juga diperlukan untuk menyambut para tamu yang sedang mampir di rumah kita. Jenis dan ukurang sofa pun sangatlah banyak, ada yang memiliki bentuk unik, keren, elegan, dan berbagai ukuran dari yang kecil sampai yang besar.

Memilih sofa juga menjadi salah satu hal yang dapat membingungkan kita. Selain mencari model yang kita cocok, kita juga harus memilih ukuran sofa yang pas untuk ditempatkan pada ruangan kita. Apalagi jika kita hanya memiliki ruangan yang berukuran kecil. Namun jangan cemas, kali ini admin Sayangisofamu akan memberikan beberapa model sofa terbaik yang bisa di gunakan pada ruang tamu berukuran kecil. Simak ulasan berikut :


1. Sofa Cangkir





Sofa Cangkir bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk mengisi sebuah ruangan kecil. Selain memiliki bentuk yang unik, sofa cangkir juga memiliki ukuran yang cukup ramping. Sofa ini biasanya memiliki set berisikan 1 buah Double Seater dan 2 buah Single Seater sehingga sangat hemat tempat. Bukan hanya berukuran ramping, pilihan model meja yang bisa disatukan untuk sofa ini juga cukup mudah karena modelnya yang simpel.


Harga Sofa Cangkir pun cukup terjangkau, sehingga tidak akan memberatkan pikiran dan isi dompet anda. Bagaimana dengan usia Sofa Cangkir? Woops, jangan khawatir, Sofa Cangkir memiliki rentan usia pemakaian yang cukup panjang, yaitu sekitar 5 - 10 tahun, tergantung pemakaian anda. Sofa ini juga cukup kokoh, sehingga anda tidak perlu khawatir jika memiliki anak kecil yang sangat aktif.

2. Sofa Mascot





Berikutnya salah satu sofa yang cocok untuk ruang tamu berukuran kecil yaitu Sofa Mascot. Sofa ini bisa menjadi salah satu kandidat sebagai sofa pilihan anda. Sofa Mascot memiliki design yang sangat unik karena memiliki bentuk sandaran single yang cukup ramping. Namun jangan salah, meskipun bentuknya ramping, sandaran sofa ini sangatlah kokoh. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika menjumpai tamu yang memiliki badan yang gemuk.


Sofa Mascot sendiri memiliki set berisikan 1 buah Double Seater, 1 buah Seat Corner, 1 buah Single Seater, dan 1 buah Circle Table yang dibungkus dengan unik, cukup menghematkan anda karena tidak perlu membeli meja baru. Bentuk setnya pun cukup unik, dengan Seat Corner yang tidak memiliki Hand Holder, sofa ini dapat ditempatkan pada ujung ruangan menyerupai sofa sudut sehingga tidak memakan tempat pada sebuah ruangan.

3. Sofabed




Sofabed adalah salah satu sofa yang paling difavoritkan oleh para pecinta sofa. Dengan memiliki bentuk yang simpel dan fungsional menjadikan sofa ini sangat cocok untuk ditempatkan pada ruangan apa saja, selain kamar mandi tentunya. Selain bentuknya yang simpel dan fungsional, sofa ini juga memiliki berat yang cukup ringan, sehingga dapat dengan mudah untuk dipindah. Konsep minimalis yang dimilikinya cukup unik dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis aksesoris pada ruangan anda.

Tak hanya praktis dan hemat tempat, harga untuk sebuah Sofabed sangatlah terjangkau. Jadi anda bisa lebih hemat dan menyimpan uang anda untuk keperluan seperti meja dan aksesoris penghias ruangan.

4. Sofa Minimalis





Tidak seperti ke 3 sofa di atas, Sofa Minimalis memiliki banyak sekali jenis dan model. Kebanyakan penjual Sofa Minimalis menyediakan custom service untuk para pembeli, sehingga anda bisa menyesuaikan ukuran dan budget yang anda miliki. Konsep yang dimiliki oleh Sofa Minimalis ada pada permainan warna kainnya, karena sofa ini konsep yang dapat sangat mudah menyatu dengan cat ruangan anda.


Umumnya 1 set Sofa Minimalis berisikan 2 buah Double Seater, namun karena tersedianya custom service, anda bisa menyesuaikan seater sesuka hati. Karena konsepnya yang di design simpel, usia untuk sebuah Sofa Minimalis cukuplah panjang. Usia sofa ini bisa mencapai 8 - 10 tahun, tergantung pada pemakaian anda.

5. Mini Sofa L Shape





Mini Sofa L Shape adalah sebuah sofa yang berbentuk simpel yang menyerupai huruf L. Sama seperti Sofa Minimalis, sofa ini diciptakan untuk menghemat sebuah ruangan yang berkonsep minimalis. Sofa ini juga dapat ditempatkan pada berbagai ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, bahkan kamar pribadi. Karena desain nya yang simpel, Mini Sofa L Shape memiliki banyak peminat, sehingga menjadikan sofa ini salah 1 dari daftar sofa terlaris.


Itulah 5 sofa terbaik untuk ruangan kecil yang telah admin sayangisofamu sajikan. Memiliki rumah berkonsep minimalis tidak akan membatasi sisi kreatif anda dalam segi penataan ruangan. Sekian informasi yang dapat admin berikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda. Cek juga berbagai jenis sofa lainnya hanya di www.sayangisofamu.blogspot.com .

Histats