Sofa Tamu Murah Sofa Dalmation

Sofa Dalmation - Kehidupan kita tidak pernah lepas oleh barang - barang furniture di rumah kita. Tiap tahunnya, ada jutaan barang furniture yang telah di produksi oleh berbagai produsen di berbagai negara, sofa contohnya. Sofa memang sebuah barang pokok yang wajib ada di setiap rumah sebagai barang yang digunakan untuk rehat atau istilah kerennya tempat "nongkrong" keluarga dan tamu pemilik rumah. Sofa memiliki berbagai jenis, namun kali ini admin akan membahas sofa yang satu ini, yaitu Sofa Dalmation.


Konsep pada Sofa Dalmation beberapa di ambil dari Sofa Cangkir (untuk penjelasan tentang sofa cangkir bisa kita lihat di Cara Memilih Tamu Untuk Ruangan Kecil). Perbedaan yang utama antara Sofa Dalmation dan Sofa Cangkir adalah pada bagian tangannya. Sofa Dalmation hanya memiliki 1 buah bagian tangan pada tiap sofanya. Sofa Dalmation memiliki 4 buah part yang terdiri dari 2 buah Loveseat, 1 Puff, dan 1 Meja kecil yang diletakkan pada sudut ruangan. Fungsi bagian sofa yang tidak memiliki tangan adalah untuk mengapit part meja yang di design khusus sehingga nampak pas jika di tempatkan pada sudut ruangan.

Hal tersebut juga memudahkan pengguna Sofa Dalmation ini untuk mengambil sesuatu dari atas meja tersebut tanpa terhalangi oleh bagian tangan sofa. Bahan kayu yang digunakan sebagai rangka sofa adalah campuran dari kayu meranti dan kayu albasia (kayu sengon). Kayu meranti digunakan pada bagian yang memiliki tumpuan paling berat karena kayu meranti yang paling kokoh, sedangkan kayu albasia digunakan sebagai penyambung part untuk memperkokoh rangka. Selain digunakan sebagai penyampung part, kayu albasia ini juga digunakan untuk memudahkan pembentukan badan sofa.

Untuk bahan utama busa sofa, bagian seat Sofa Dalmation menggunakan busa yellow 8 cm sebagai alas utama. Namun tidak hanya busa yellow 8 cm saja, sofa ini juga menggunakan tambahan padding yang melapisi bagian atas busa tersebut. Fungsi padding tersebut adalah menambah tekstur lembut pada bagian seat sofa sehingga sangat nyaman saat digunakan. Sofa Dalmation menggunakan kain legacy sebagai pembungkus sofa, dengan tekstur yang lembut dan halus dari kain legacy ini tentunya menambah kenyamanan sofa ini.

Tidak hanya nyaman, sofa ini juga mudah untuk ditempatkan pada berbagai ruangan yang anda inginkan. Design sofa yang mengutamakan kepraktisan pengguna sangatlah menguntungkan pemilik jika ingin memperindah ruangannya. Selain memiliki bentuk yang praktis, Sofa Dalmation ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Harga baru dari Sofa Dalmatio hanya seharga Rp 6 jutaan, sedangkan harga bekasnya diperkirakan masih berkisar antara Rp 3 - 4 juta saja. Cukup murah bukan? Dengan design mewah dan kualitas tinggi tersebut tentunya tidak akan mengecewakan bagi para pemilik Sofa Dalmation ini

Histats