Sofa Cangkir Clarisa

Sofa Clarisa - Sofa Clarisa adalah salah satu sofa yang berjenis sofa cangkir. Kenapa menjadi salah satu dari kategori sofa cangkir? Sofa yang berkategorikan sofa cangkir memiliki kriteria khusus pada bagian sandarannya. Bagian sandaran yang berbentuk melengkung tersebut pada dasarnya menyerupai sebuah cangkir, sehingga Sofa Clarisa termasuk dalam kategori sofa cangkir. Namun yang membedakan Sofa Clarisa dengan sofa cangkir lain ada pada bagian kaki sofa.


Kaki sofa yang menyatu dengan frame sandaran sofa tersebut membuat bentuk Sofa Clarisa menjadi sedikit lebih ramping dari sofa cangkir lainnya. Meskipun terlihat ramping, bagian kaki yang menyatu dengan frame sofa justru menjadi keunggulan dari Sofa Clarisa ini. Kombinasi antara frame dan kaki sofa membuat sofa ini sangatlah kokoh pada bagian bawahnya sehingga dapat menopang berat lebih dari 150 kg. Frame sofa menggunakan bahan kayu meranti yang sangat awet dan tahan lama.

Selain memiliki frame yang kokoh, sofa ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Dengan memiliki design yang unik, Sofa Clarisa dapat memaksimalkan kenyamanan dari setiap penggunanya. Dudukan sofa yang tidak di design tidak begitu lebar dan memiliki lengkungan yang merata pada bagian sandarannya. Disamping itu, ketinggian seater yang di buat tidak terlalu tinggi juga dapat memaksimalkan kenyamanan pengguna yang memiliki postur pendek maupun tinggi.

Setiap bagian Sofa Clarisa dilapisi oleh busa tipis yang membantu menjaga durabilitas dari kain yang digunakan. Namun kelemahan Sofa Clarisa ada pada bagian seater yang menggantung sehingga frame pada bagian tersebut rentan untuk patah. Untuk meminimalisir hal tersebut, seater sofa menggunakan karet penyambung antara frame sandaran dan frame seater yang berfungsi menjaga sambungan ke dua frame tersebut.

Bahan yang digunakan pada Sofa Clarisa ini juga cukup berkualitas. Karena memiliki design yang melengkung, Sofa Clarisa menggunakan kain berjenis oscar. Tekstur kain oscar yang cukup lentur sehingga dapat beradapasi dengan bentuk Sofa Clarisa yang memiliki banyak lengkungan pada setiap bagiannya. Sofa Clarisa juga dapat menggunakan kain yang berserat wol yang bersifat hangat. Namun kain wol memiliki serat yang tidak begitu rapat sehingga kain tersebut sering bergesekan dengan dinding atau benda keras lainnya akan sangat rentan untuk robek.

Sofa Clarisa memiliki banyak kelebihan. Selain kokoh dan awet, sofa ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Harganya tidak jauh beda dengan sofa cangkir lain yang berkisar antara Rp 3 - 5 juta per setnya. Per set Sofa Clarisa juga variatif tergantung pemesanannya. Kita bisa memesan dalam ukuran seat 2.2.1 atau 3.2.1 tergantung kebutuhan dan ruangan yang akan kita gunakan. Sofa Clarisa juga cukup efektif untuk ditempatkan pada ruangan sempit, karena ukuran sofa yang ramping dan mudah diletakkan dimana saja.

Histats