5 Sofa Termewah yang Perlu Anda Tahu

Sofa Termewah - Sofa mewah bisa menjadi salah satu simbol akan eksotisnya nilai dari sebuah rumah. Dengan desain yang unik dan megah, sofa mewah dapat menghidupkan dan menambah nilai keindahan pada sebuah ruangan rumah kita. Selain memiliki desain unik dan megah, sofa mewah juga memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga dapat menekan kan titik nyaman pada setiap sudut sofa yang sangat membantu pengguna untuk menempatkan kenyamanannya.

Jenis sofa mewah sangatlah banyak, dari jenis classic hingga bertema modern. Sofa mewah memiliki ciri khas, untuk jenis classic biasanya memiliki sebagian part kayu yang di ukir sedemikian unik atau tema modern yang memiliki desain yang variatif. Jika anda bingung untuk memilih jenis sofa mewah, berikut admin sayangisofamu akan mengulas beberapa jenis sofa termewah.


Simak ulasan berikut :

1. Sofa Unique Hindi Jepara Carve




Pertama yaitu Sofa Unique HindiJepara Carve. Seperti namanya, sofa ini memiliki campuran model, yaitu antara sofa model india dengan part ukiran jepara. Sofa HindiJepara termasuk pada sofa sudut karena hanya memiliki 2 part besar dan 2 buah mini puff. 2 part besar tersebut terdiri dari 1 buah 4 seat sepanjang 2 meter dan 1 buah relax seat. Sofa ini cukup menarik, dengan setiap bagian sofa yang memiliki ukiran kayu unik dapat menambah nilai keistimewaannya. Jika anda memiliki rumah berdesain klasik, sofa ini dapat menjadi salah 1 pilihan anda.


2. Sofa Jepara Luxury Classic Style




Classical Jepara Style, sofa yang satu ini menjadi salah satu suksesor diantara jenis sofa jepara. Dengan ukiran maskot mahkota ukiran yang unik pada bagian sandarannya menjadikan permintaan pasar untuk sofa ini meningkat pesat. Selain memiliki ukiran yang unik, kualitas seater sofa ini juga sangat tinggi sehingga membuat bantalan seater bertekstur sangat empuk dan nyaman. Sangat cocok untuk membuat tamu anda betah di kediaman anda.


3. Sofa Chesterfield With Single Snap Straight




Yang ketiga adalah Sofa Chesterfield. Sofa Chesterfield berasal dari wilayah Eropa dan mulai terkenal pada tahun 2000an. Dinamakan Sofa Chesterfield karena desain awal sofa terbentuk oleh inisiatif dari pemilik Hotel Chesterfield di Inggris. Ciri khas dari Sofa Chesterfield ada pada desain kancing yang memiliki bentuk unik sehingga membuatnya menarik. Seperti salah satu yang admin review kali ini yaitu Sofa Chesterfield with Single Snap Straight.


Desain yang elegan pada Sofa Chesterfield sangat cocok digunakan pada model rumah apapun. Selain desain yang tak lekang oleh zaman, pembuatan sofa ini tidak memakan waktu lama sehingga jika anda orang yang tidak sabaran, anda dapat menjadikan sofa ini menjadi salah satu kandidat sofa yang akan anda beli. Pasarnya pun juga cukup memuaskan, karena permintaan pasar untuk pembuatan Sofa Chesterfield juga cukup tinggi. Jadi, jika anda bosan, anda bisa menjual sofa ini atau bisa juga anda trade dengan sofa baru model lainnya.

4. Sofa Arabian Headrest With Jepara Style




Arabian Headrest. Ciri khas pada sofa arab yaitu ada pada bentuk sandarannya yang berisi dan melengkung ke belakang. Sofa Arabian Headrest yang di padukan dengan Jepara Style memiliki beberapa part yang menggunakan kayu yang di ukir sedemikian rupa untuk menambah kemewahannya. Sejatinya sofa ini berjenis sofa sudut. Dengan 2 part yang masing - masing ukurannya sangatlah besar, sofa ini amatlah megah dan mewah.


Sofa Arabian Headrest sangat cocok dipadukan dengan gaya klasik karena desainnya yang elegan dan mengacu pada era 90an. Sofa ini cukup nyaman karena menggunakan kain berjenis kulit dan dudukan yang menggunakan busa penuh 2 lapis, sehingga ketebalannya menyerupai sebuah kasur busa.

5. Sofa Luxurius High Modern Style




Rumah anda berdesain modern? Sofa ini bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat untuk anda, yaitu Sofa Luxurius. Sofa Luxurius termasuk dalam kategori sofa luxury, dengan gaya desainnya yang sangat modis, sofa ini sangat cocok digunakan untuk rumah bertema modern. Sofa ini sangat besar dan memiliki banyak part, sehingga cocok untuk digunakan pada ruang santai.


Sofa Luxurius memiliki 4 part, yaitu 2 buah double seater, 1 buah corner seater, dan 1 buah relax seater yang di desain hampir mirip seperti sebuah kasur. Sofa ini juga memiliki bentuk headrest yang unik yang menjadikannya sebagai pembeda dari sofa luxury lainnya. Jika anda ingin mencari sofa santai, sofa ini bisa menjadi salah satu kandidat sofa anda.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai 5 sofa termewah. Masih banyak jenis sofa yang berkategorikan mewah di luar sana, bahkan anda pun bisa membuat sebuah sofa sesuai dengan apa yang anda imajinasikan. Cek juga informasi seputar sofa lainnya hanya di www.sayangisofamu.blogspot.com .

Histats