Kemewahan Fasilitas Pada Sofa Recliner

Kemewahan Sofa Recliner - Fasilitas yang ada pada sofa saat ini sangatlah beragam. Mulai dari design sofa yang praktis, menyamankan pengguna, dan mudah diletakkan di mana saja. Dengan berbagai fasilitas menarik yang diterapkan pada sofa menyebabkan persaingan di kalangan produsen semakin ketat. Tidak hanya untuk memaksimalkan kualitas sofa, produsen juga menggunakan berbagai fasilitas unik yang digunakan untuk menarik minat para pelanggan seperti pada sofa mewah.


Umumnya, sofa mewah memiliki ukuran yang lebih besar dari sofa sofa normal, sehingga fasilitas yang ada pada sofa mewah cenderung untuk menyamankan para penggunanya, seperti Sofa Recliner. Sofa Recliner, sofa santai yang mulai melonjak baru baru ini semakin diminati oleh masyarakan. Dengan fasilitas unik yang ada pada Sofa Recliner membuat sofa ini menjadi salah satu rekomendasi sofa terbaik. Bahan yang digunakan sofa ini sangatlah banyak sehingga membuat ukuran sofa ini sangatlah besar. Lebar sofa bisa mencapai 1.5 m dan panjang 1 m per dudukannya. Dengan ukuran sofa yang sangatlah besar, tentunya memerlukan ruangan yang luas untuk ditempati sofa ini.

Sofa Recliner juga di design untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya, karena sofa ini menggunakan alat bernama Recliner. Recliner adalah alat khusus yang digunakan untuk Sofa Recliner sebagai penyangga bagian sandaran dan bagian depan sofa. Sofa ini memiliki tuas di bagian kanan sofa. Bila kita menarik tuas tersebut, bagian depan sofa akan tertarik kedepan dan membuat bagian sandaran bisa didorong kebelakang sehingga membuat para penggunanya sangat nyaman.

Kenyamanan Sofa Recliner bukan hanya dari Reclinernya saja, karena bahan yang digunakan untuk membuat sofa ini sangatlah berkualitas. Bagian terbawah pada dudukan Sofa Recliner menggunakan karet yang sangat lentur. Busa yang digunakan juga busa bertipe Super Soft bertebal 5 cm dan ditumpuk 2 lapis sehingga dudukan sofa terasa sangat empuk. Sebelum dilapisi dengan kain, seluruh sofa dilapisi dengan bahan utamanya yaitu Dacron.

Dacron tersebut digunakan agar tekstur sofa sangatlah lembut, sehingga membuat kenyamanan sofa ini meningkat pada titik terbaiknya. Bagian sandaran dan tangan sofa ini empuk seperti bantal karena pada kedua bagian tersebut menggunakan silikon sebagai bahan utamanya. Kain yang digunakan adalah kain jenis oscar. Oscar yang digunakan adalah oscar terbaik yang kualitasnya hampir sama dengan kulit asli, bahkan produsen pun menggunakan kulit asli sebagai pengganti kain pada sofa ini.

Tidak tanggung tanggung, harga per set Sofa Recleiner bisa mencapai $ 4000 atau sekitar Rp 50 juta, karena bahan yang digunakan sangatlah berkualitas sehingga tidak mengurangi kualitas sofa yang diberikan. Meskipun harga yang dipatok sangatlah mahal, tetapi peminat sofa ini masih sangatlah banyak, karena sofa yang berkualitas tidak akan mengecewakan para pemiliknya.

Histats