Aksesori Sofa Lucu Mini Puff


Mini Puff - Ketatnya persaingan pada dunia furniture membuat para produsen berfikir untuk menjadi sekreatif mungkin. Tentunya dengan pemikiran para produsen tersebut, akan banyak berbagai piranti unik yang tercipta oleh ketatnya persaingan tersebut. Dalam hal furniture, produsen diharuskan membuat karyanya menjadi sefleksibel mungkin sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Selain memiliki fleksibilitas, furniture juga tidak akan lepas terhadap seni. Keindahan yang menyatukan rumah dengan perabot rumah tangga juga tidak kalah penting. Dengan unsur seni tersebut lah yang menciptakan berbagai piranti menarik, seperti pada Sofa.


Sofa adalah sebuah piranti wajib yang harus ada pada setiap rumah. Jenis sofa juga sangatlah banyak, mulai dari yang di design khusus untuk bersantai sampai pada sofa yang didesign khusus untuk menopang kemewahan rumah. Beberapa set sofa khusus juga memiliki aksesori, seperti Mini Puff. Bergantung pada design sofa yang dibawanya , Mini Puff memiliki berbagai fungsi, bisa untuk meja atau bisa juga menjadi single seat/satu dudukan.

Mini Puff hanya memiliki 2 bentuk, yaitu Tabung dan Kubus. Mini Puff yang berbentuk Tabung dibuat untuk single seat/satu dudukan, sedangkan yang berbentuk Kubus digunakan untuk meja. Untuk ukuran Mini Puff, konsumen bisa menyesuaikan ukurannya dengan sofa atau ruangan yang akan ditempati sofa tersebut. Tentunya jika ukuran tersebut lebih besar dari ukuran standar, biasanya akan di kenakan tambahan biaya. Namun konsumen diberikan kebebasan untuk menentukan hal tersebut, karena Mini Puff termasuk dalam bonus service yang diberikan oleh para produsen.

Untuk bahan Mini Puff, biasanya menggunakan kain yang sama dengan set sofanya, karena kain adalah faktor utama penentu tema sehingga warna yang digunakan cenderung sama. Banyak sedikitnya bahan yang digunakan untuk membuat Mini Puff juga bergantung pada fungsi kegunaannya. Untuk Mini Puff yang berbentuk Tabung, pada bagian atas dilapisi dengan busa 5 cm, karena fungsi utamanya digunakan untuk single seat/satu dudukan. Tidak hanya untuk menambah kelembutan pada bagian dudukan, busa tersebut juga memaksimalkan bentuk Mini Puff tersebut sehingga bentuknya menjadi lebih unik.

Tidak hanya pada Mini Puff Tabung, Mini Puff yang berbentuk Kubus juga memiliki ciri khas tersendiri. Karena fungsinya di utamakan sebagai meja, bagian atas Mini Puff biasanya diberi kaca. Dengan adanya kaca di bagian atas Mini Puff membuat kain yang membungkus Mini Puff tersebut di design khusus. Pada bagian atas diberi penyangga kaca, sehingga membuat kaca tersebut tidak mudah geser. Bahan lain yang digunakan juga tidak kalah berkualitas dengan bahan set sofanya, sehingga memungkinkan Mini Puff agar tidak mudah rusak dan tahan lama. Cara membersihkannya pun juga cukup mudah karena bentuknya yang relatif simple dan ukuran yang tidak begitu besar.


Histats