Berbagai Jenis Sofabed (Single Reklening)

Sofabed Single Reklening - Sofabed adalah sofa yang di design khusus untuk bersantai. Dengan penggabungan konsep antara Sofa dan Tempat Tidur, membuat design sofa ini terlihat unik dan simple. Sofabed menjadi barang laris di kalangan masyarakat saat ini. Harganya yang terjangkau juga membuat masyarakat tidak ragu untuk membawanya pulang. Sebenarnya ada beberapa jenis Sofabed, tetapi kali ini admin akan membahas sofabed yang satu ini, yaitu Sofabed Reklening Lipat.

 

Sofabed Reklening Lipat adalah Sofabed dengan design tersimple dari semua sofabed yang bertipe Reklening. Kenapa disebut sofabed tersimple? Karena Sofabed Reklening Lipat mempunyai Fitur yang paling sedikit dari yang lain. Sofabed jenis ini juga banyak diminati oleh masyarakat kelas menengah keatas. Dengan ukuran Lebar 1.2 meter dan Panjang 2 meter, membuat sofabed mudah untuk diletakkan di mana saja seperti di Ruang Tamu, Ruang Santai, bahkan di Kamar sekalipun. Dengan berat berkisar antara 50 - 75kg, maka perlu menggunakan 2 tenaga orang dewasa bila kita hendak memindahkan antar ruangan.

Beberapa fitur pada Sofabed Single Reklening juga membuatnya menjadi ciri khas tesendiri. Ada 2 fitur utama pada Sofabed Single Reklening, yaitu mode bersantai dan mode tidur. Inilah yang membuat masyarakat tertarik pada Sofabed Reklening Lipat. Reklening yang di pasang pada Sofabed membuat kita bisa melipat bagian sandarannya.

Bentuk bagian sandaran dan bagian dudukan memang tidak berbeda jauh, hal inilah yang terkadang membuat para pembeli sedikit bingung. Cara membedakannya, kita bisa melihat bagian samping dari sisi panjang Sofabed. Bila bagian tersebut lebih tebal, lalu jarak antara bagian samping dan kaki Sofabed pendek, maka itu adalah bagian dudukan. Jika sebaliknya, maka itu adalah bagian sandaran Sofabed.

Sofabed Reklening Lipat sangat cocok bila di letakkan di Ruang Santai. Ketika kita ingin bersantai untuk menonton televisi bersama keluarga, kita bisa melipat bagian sandaran Sofabed menjadi mode bersantai. Cara melipatnya, kita bisa mengangkat bagian sandaran hingga Reklening berbunyi 2 kali sehingga membuat bagian sandaran tersebut berdiri. Reklening berfungsi untuk menyangga bagian sandaran dengan maksimal berat mencapai 100 kg, sehingga aman bila disandari oleh beberapa orang. Lalu bagaimana untuk mengembalikannya menjadi mode tidur? Kita cukup mendorong bagian sandaran sampai Reklening berbunyi 1x, setelah itu lepas perlahan.

Bila kita meletakkannya di kamar, kita bisa menggunakan sofabed sebagai pengganti tempat tidur. Tekstur kain yang lembut dan busa yang empuk membuatnya nyaman bila kita gunakan untuk istirahat. Dengan bentuk yang simple dan ukuran yang tidak begitu besar juga membuat kamar memiliki cukup ruang yang kita inginkan. Sofabed juga memiliki kaki yang beralaskan campuran karet dan plastik, sehingga membuatnya mudah untuk digeser dan ditempakan pada tempat yang anda inginkan.

Histats