Cara Memilih Sofa Tamu untuk Ruangan Kecil

Sofa Cangkir Unik - Kepopuleran kawasan perumahan yang berdesign simple minimalis membuat para pemilik rumah terkadang bingung untuk memilih beberapa interior yang akan digunakan. Karena ruangan yang serba terbatas, kita tidak bisa sembarangan untuk memilih interior bukan? Dengan rumah yang berdesign simple minimalis, kita cenderung lebih memilih untuk membuat ruangan terlihat lebih elegan. Otomatis kita akan melirik ke barang - barang interior yang lebih kecil, terlebih lagi untuk sebuah sofa yang akan di gunakan, karena sofa lah yang paling banyak memakan tempat di ruang tersebut. Jika kita menginginkan ruangan terlihat elegan, kita bisa memilih Sofa Cangkir.


Seperti namanya, Sofa Cangkir mengambil konsep dari sebuah Cangkir. Ukurannya tidak terlalu besar, sehingga nampak pas pada ruang tamu yang berukuran minim lebar 2 meter. Dengan design yang unik, lengkungan pada bagian sandaran hingga bagian tangan, serta tambahan aksesori seperti beberapa bantal membuat sofa ini terlihat elegan. Sofa Cangkir juga tidak memiliki banyak part, sehingga kita bisa leluasa untuk mengatur posisi sofa seperti yang kita inginkan.

Kita juga tidak mudah bingung karena banyak pilihan kombinasi kain yang digunakan pada Sofa Cangkir. Kombinasi antara warna, motif, serta warna dinding pada ruangan juga efektif untuk membuat ruangan serasa lebih nyaman. Bentuk Sofa Cangkir juga tidak membatasi para peminatnya untuk memilih warna, karena segala warna gelap ataupun terang cocok untuk sofa ini. Dalam hal motif, ada banyak pilihan. Seperti motif bintik, garis, gelembung, akar, daun, bunga, dll. Kain pada bagian sandaran juga menggunakan tekstur yang lembut, sehingga nyaman untuk bersandar. Bantal kecil yang ada pada Sofa Cangkir juga tidak membuat kita bosan.

Tergantung dengan pemakaian nya, Sofa Cangkir bisa awet sampai 2 hingga 4 tahun pemakaian. Tekstur kain yang kuat dan tahan lama pun bisa jadi andalan, karena serat - serat padat yang menjadi bahan kain memungkinkannya untuk tidak mudah sobek. Kain yang digunakan juga mudah untuk di bersihkan. Cukup gunakan sapu lidi atau kalau ingin debu benar - benar hilang, bisa juga memakan vacum cleaner. Sofa Cangkir menggunakan bahan busa yang empuk, sehingga bisa memaksimalkan kenyamanan pada orang yang mendudukinya. Dengan memanfaatkan design lekukan pada bagian sandaran hingga bagian tangan menggunakan busa, membuat para orang yang menduduki nya merasakan kenyamanan tersendiri.

Inilah mengapa Sofa Cangkir menjadi pilihan utama untuk para penghuni. Sofa Cangkir yang bisa memaksimalkan bentuk ruangan dan kombinasi warna yang pas, kita dapat membuat ruangan menjadi indah dan nyaman. Penataan ruangan pun juga tidak kalah penting, jadi kita harus lebih cermat dalam hal menata ruangan. Dengan beberapa aksesori ruangan seperti lukisan, pot, vas bunga, dan beberapa aksesori lainnya. Terlihat elegan bukan?

Histats