Sofabed Murah dan Nyaman

Sofabed Lipat - Perkembangan pada era modern terus meningkat, terutama pada media elektronik yang berkembang semakin pesat. Namun yang berkembang tidak hanya dalam hal elektronik tentunya, berbagai produk pabrik pun juga kini meningkatkan produktifitas masing - masing, seperti Furniture contohnya. Dalam hal Furniture, para produsen berlomba - lomba untuk menciptakan barang yang praktis dan simple, terlebih lagi pada jenis sofa. Kita terkadang berfikir, kita ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, bersantai di ruang tengah, bercanda tawa, tetapi kita tidak menemukan sofa yang cocok dengan hal ini. Nah, Sofabed Lipat bisa menjadi pilihan terbaik.


Sofabed Lipat mulai ramai dibicarakan sejak beberapa tahun belakangan ini, karena dengan bentuk yang fleksibel, serta mudah digunakan. Pada bagian dudukan, Sofabed Lipat memiliki 3 lapisan. 3 lapisan dudukan tersebut menggunakan Yellow Foam ber ukuran 8 cm, sehingga membuatnya nyaman untuk digunakan. Tekstur yang sangat empuk juga tidak membuat para orang tua khawatir jika ada balita sedang bermain di atasnya. Di imbangi dengan tekstur kain yang lembut sehingga tidak mengecewakan para pembelinya. Kain yang digunakan pada Sofabed Lipat menggunakan bahan campuran katun dan nilon, sehingga membuat para pengguna tetap sejuk dan tidak mudah gerah. Kain tersebut juga dapat menyerap panas, jadi bila digunakan di malam hari kita akan tetap merasakan kehangatan.

Sofabed Lipat sangat cocok bila digunakan untuk bersantai diruang keluarga, menonton TV dan sambil memakan makanan ringan pun tak jadi masalah. Sofabed Lipat mempunyai bentuk yang simple, sehingga mudah untuk dibersihkan. Cukup menggunakan sapu lidi saja untuk membersihkan sela - sela pada lipatan sofabed. Bila ada debu yang membandel, kita bisa menggunakan vacum cleaner untuk membesihkannya. Karena kain yang di gunakan cukup kuat, jadi kita tidak perlu khawatir kain tersebut rusak.

Bagaimana bila ada kain yang tertetes noda cair seperti tinta, es cream, kecap, dll? Kita tidak perlu khawatir, karena ada Resleting pada bagian lipatan matras, jadi kita bisa melepasnya sewaktu - waktu untuk mencucinya. Mencucinya pun juga mudah, karena serat kain yang digunakan mencegah noda agar tidak meresap lebih dalam. Cukup masukkan kedalam mesin cuci dan beri detergen secukupnya sudah membuatnya bersih seperti semula.

Bagian matras juga dapat kita lepas dari bagian utama karena 2 bagian tersebut tersambung dengan sebuah resleting panjang. Hal ini berfungsinya ketika bagian matras mulai berbau apek dan kita malas untuk melepas kainnya, kita bisa melepas bagian matras tersebut dan kita bisa menjemurnya di bawah terik sinar matahari selama seharian. Cukup praktis, mudah dibersihkan dan tahan lama. Faktor yang cukup untuk membuat kita tidak kita ragu untuk memilikinya.

Histats