Berbagai Jenis Sofa Mainstream

Sofa Rumbai 3.2.1 - Sofa adalah salah satu interior wajib bagi para pemilik rumah. Selain untuk menyamankan tamu yang berkunjung ke rumah kita, sofa juga digunakan untuk bersantai dengan keluarga. Berbagai macam design yang disuguhkan juga sangatlah banyak, sehingga membuat kita para pemilik rumah baru terkadang bingung untuk memilih sofa yang cocok untuk ditampilkan di rumah kita. Sebenarnya, memilih satu set sofa cukup mudah, karena ruangan lah yang menjadi latar belakang dari sebuah sofa tersebut. Seni memang dibutuhkan untuk menata ruangan, dengan konsep dan tema ruangan yang ada, kita bisa membuat ruangan kita nampak lebih indah.


Dalam hal interior, sofa memang menjadi barang pokok dalam rumah, namun kita juga memiliki pembatas dalam interior ini. Keterbatasan produsen di beberapa daerah salah satunya. Produsen sofa yang tidak begitu banyak dapat menyudutkan kita dalam hal kebebasan memilih sofa, karena tidak semua produsen bisa membuat sofa seperti yang kita inginkan. Jadi, secara tidak langsung kita dikembalikan ke design ruangan rumah kita. Tidak masalah jika kita memilih sofa mainstream, seperti Sofa Rumbai berikut.

Sofa Rumbai membutuhkan ruangan yang cukup luas, karena sofa ini memiliki badan yang besar. Satu set sofa ini memiliki tiga dudukan, dua dudukan, dan satu dudukan yang biasa di singkat 3.2.1 . Dengan Lebar 75 cm dan Panjang 65 cm pada tiap dudukannya membuat kita harus lebih cermat dalam penataan ruangan. Namun, jika kita tahu, Sofa Rumbai adalah salah satu sofa andalan untuk memperindah rumah kita. Design yang disuguhkan sangatlah eksotis dan terlihat mewah, sehingga sangatlah cocok untuk sebuah ruangan bertema klasik.

Rumbai yang digunakan menjadi ciri khas sofa ini. Tidak hanya dalam hal design, sofa ini juga menggunakan bahan - bahan yang berkualitas. Dengan tekstur kain yang lembut dan busa yang empuk membuat sofa ini sangat nyaman untuk digunakan. Kain Hikaron menjadi bahan utama sofa ini, serat yang lentur dengan motif unik dapat memaksimalkan design sofa. Busa yang digunakan juga tidak tanggung - tanggung, dengan Busa Yellow bertebal 16 cm menjadi alas dudukan Sofa Rumbai, sehingga membuat tekstur dudukan sangat empuk.

Kata awet juga menjadi tema dalam pembuatan Sofa Rumbai, karena penggunaan sofa ini bisa mencapai 4 - 5 tahun. Rangka sofa ini menggunakan Kayu Jati, sehingga membuatnya kokoh, tidak mudah retak, dan tidak mudah termakan rayap. Kita juga tidak perlu khawatir bila ada anak - anak yang bermain di sekitar sofa, karena setiap bagian Sofa Rumbai dilapisi dengan busa. Selain itu, untuk menjaga keawetan sofa, sebaiknya kita jauhkan dari bahan - bahan cair yang mudah kotor seperti es cream, kecap, saus, dll.

Histats