Berbagai Jenis Sofabed (Double Reklening)

Fitur Sofabed Double Reklening - Jika kita membahas tentang Sofa, tentunya akan banyak sekali jenis yang bermunculan di dalam benak kita, terlebih lagi pada masa modern ini. Design rumah yang dibuat secara minimalis membuat para produsen menciptakan design sofa baru. Tidak hanya pada design rumah saja, banyaknya berbagai barang furniture yang tercipta juga membuat bentuk sofa harus beradaptasi dengan sekelilingnya. Tetapi dengan banyaknya pilihan yang disediakan akan memudahkan kita untuk memilih tema yang ingin kita terapkan pada kediaman kita. 


Perkembangan pada berbagai barang furniture juga mempengaruhi sofa yang satu ini, yaitu Sofabed. Seperti halnya pada sofabed yang kita bahas sebelumnya, sofabed memiliki berbagai jenis. Namun kali ini admin akan membahas tentang Sofabed Double Reklening. Seperti yang kita lihat pada gambar, Sofabed Double Reklening memiliki bentuk yang hampir sama dengan Sofabed Single Reklening. Ya, kedua sofabed ini hampir memiliki fitur yang sama. Tetapi Sofabed Double Reklening memiliki fitur tambahan.

Fitur tambahan pada Sofabed Double Reklening ini ada pada bagian ujung kanan atau ujung kiri sofabed (tergantung pemesanan). Dengan dipasangnya dua set alat reklening pada bagian ujung sofabed membuat bagian tersebut dapat di tarik seperti halnya bagian sandaran sofabed. Namun, bagian yang bisa di tarik tersebut jauh lebih kecil dari bagian sandaran karena fitur tambahan pada Sofabed Double Reklening berfungsi untuk mengistirahatkan kepala pengguna seperti halnya bantal. 

Tentunya fitur tersebut juga memiliki fungsi lain. Header tambahan yang ada pada Sofabed Double Reklening juga dapat menyesuaikan pengguna pada posisi yang lebih nyaman. Dengan beban yang lebih ringan dari beban sandaran mebuat reklening pada header tambahan lebih kuat untuk menahan beban berat. Kelebihan lain dari Sofabed Double Reklening adalah bahan yang digunakan lebih kuat. Karena banyaknya fitur yang dimiliki oleh Sofabed Double Reklening tentunya membuat beban sofabed bertambah sehingga memerlukan bahan lain sebagai bahan utamanya.

Dengan adanya perubahan pada Sofabed Double Reklening menimbulkan bobot sofabed menjadi lebih berat, sehingga semisal kita ingin memindahkan sofabed ke ruangan lain, kita harus membutuhkan bantuan orang ke dua dan tentunya membutuhkan tenaga lebih. Sofabed Double Reklening memiliki berat hingga mencapaik 100 kg, untuk ukuran sofabednya sama seperti Sofabed Single Reklening yaitu Lebar 1.2 meter dan Panjang 2 meter (tergantung pada pemesanan sofabed).

Busa yang digunakan pada sofabed ini sama dengan Sofabed Single Reklening, namun Sofabed Double Reklening memiliki tambahan dacron pada bagian atas busa sehingga memaksimalkan kualitas pada sofabed ini. Sofabed Double Reklening memiliki banyak kelebihan yang membuat para konsumen tertarik. Tidak hanya itu, harga Sofabed Double Reklening juga sangatlah terjangkau sehingga kita tidak perlu ragu untuk membawanya pulang. Dengan banyak fitur mengesankan dan kualitas yang menjamin menimbulkan kepuasan tersendiri jika kita memiliki Sofabed Double Reklening.

Histats