Sofa Mewah Dengan Harga Terjangkau

Sofa Murah - Lambat laun harga kebutuhan pokok semakin meningkat. Adanya inflasi di berbagai negara tentunya juga mempengaruhi negara lain, seperti pada bahan pokok pangan saat ini. Mahalnya harga bahan pangan menimbulkan peningkatan harga pada kebutuhan pokok lainnya juga, sehingga menimbulkan ke tidak stabilan sosial saat ini. Mahalnya produk furniture pastinya juga terpengaruh, sulitnya bahan pembuatan untuk barang furniture menimbulkan harga barang furniture semakin lama juga semakin melonjak naik. Namun tentunya masih ada barang furniture yang harganya masih terjangkau, khususnya pada sofa. Tentunya kita juga mencari sofa mewah dengan harga terjangkau.


Sofa menjadi kebutuhan pokok rumah tangga untuk menghilangkan penat seusai bekerja. Bersantai dengan keluarga akan membuat kita rileks sehingga kita bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman. Meski tidak banyak, ada beberapa harga barang furniture yang masih murah dengan kualitas yang sangat bagus, seperti sofa yang satu ini, yaitu Sofa L Headrest. Sofa L Headrest di design khusus untuk bersantai dengan keluarga. Dengan set sofa yang berbentuk huruf L tersebut dapat menyesuaikan sofa di berbagai sudut rumah seperti yang kita inginkan.

Sofa L Headrest memiliki ukuran yang tidak begitu besar sehingga membuat sofa ini praktis. Bagian part pada sofa ini memiliki fungsi masing - masing. Pada tipe 2 dudukan Sofa L Headrest di design khusus seperti Sofabed Lipat (untuk penjelasan tentang Sofabed Lipat bisa kita lihat di Sofabed Murah dan Nyaman), namun bagian 2 dudukan pada Sofa L Headrest hanya memiliki dua ruas saja di bagian lipatannya. Perbedaan yang paling besar antara sofabed lipat dengan Sofa L Headrest adalah pada bagian sandarannya. Bagian sandaran Sofa L Headrest memiliki fitur reklening layaknya Sofabed Single Reklening (untuk penjelasan tentang Sofabed Single Reklening bisa kita lihat di Berbagai Jenis Sofabed).

Bagian 2 dudukan pada Sofa L Headrest tentunya dapat kita tarik layaknya Sofabed Single Reklening. Kita juga bisa membuat bagian tersebut menjadi mode tidur dan mode santai sehingga dapat mengkondisikan pengguna menjadi senyaman mungkin. Selain memiliki fitur yang sama seperti sofabed, 2 dudukan Sofa L Headrest juga memiliki box serba guna yang tentunya memudahkan kita untuk menyimpan barang untuk bersantai seperti bantal leher, mainan anak, atau remote televisi. Untuk bagian paling panjang yang dimiliki Sofa L Headrest disebut bagian santai. 

Pada bagian santai Sofa L Headrest tidak memiliki fitur khusus sehingga hanya memiliki fungsi sama dengan sofa lain. Tetapi bahan yang digunakan sangat berkualitas sehingga memungkinkan sofa untuk tahan lama. Sofa L Headrest bisa bertahan sampai 4 - 5 tahun tergantung penggunaan. Harga sofa baru untuk Sofa L Headrest cukup terjangkau, kita bisa membawa pulang sofa ini dengan 4 jutaan saja. Cukup murah bukan? Dengan fitur yang memuaskan dan kualitas tinggi tentunya tidak membuat anda kecewa jika anda memilikinya.

Histats