Kemewahan Sofa Valencia

Sofa Valencia - Dalam beberapa tahun belakangan ini perkembangan sofa semakin meningkat. Banyaknya sofa yang tercipta menimbulkan persaingan dalam pembuatan sofa semakin ketat. Namun berbeda untuk sofa yang berbasis mewah. Jenis sofa mewah tidaklah banyak karena design sofa yang kebanyakan di design secara rumit sehingga tidak banyak yang memproduksinya. Sedikitnya produsen sofa mewah juga membuat harganya melambung tinggi karena terbatasnya produksi barang tersebut, Sofa Valencia contohnya.


Sofa Valencia memiliki design yang sangat unik. Design ukiran pada rangka sofa yang di buat bermotif tumbuhan yang membuat sofa ini terlihat elegan. Tidak hanya pada motifnya saja yang membuat Sofa Valencia terlihat elegan, warna emas yang di ambil sebagai tema juga membuatnya terlihat sangat mewah. Untuk bahan Sofa Valencia menggunakan bahan berkualitas tinggi. Kain yang digunakan pada Sofa Valencia menggunakan kain berjenis Kain Flannel. Kain Flannel adalah kain yang berseratkan wol dan dibuat tanpa ditenun.

Kain Flannel memang memiliki tekstur yang tebal, tetapi kain ini juga memiliki tekstur yang licin dan sangat lembut sehingga sangat nyaman bila tersentuh dengan kulit. Kain Flannel digunakan pada bagian dudukan sofa, sehingga membuat dudukan sangat nyaman jika digunakan. Sofa Valencia juga menggunakan kain jenis Oscar untuk menutup bagian luarnya seperti pada bagian tangan. Oscar yang digunakan adalah oscar berkualitas tinggi. Oscar tersebut terlihat tipis, namun seratnya sangat rapat dan kuat sehingga tidak memudahkan kain tersebut untuk mudah robek.

Kedua kain pada Sofa Valencia menggunakan kain motif dan warna yang bertema saama, sehingga membuat perpaduan antara rangka dan bahan sangat pas.Untuk bahan busa yang digunakan, Sofa Valencia menggunakan busa yellow high class 8 cm. Tidak hanya busa saja yang digunakan sebagai dudukan, bagian atas busa dilapisi oleh padding. Padding adalah silicon khusus yang di design menyerupai lembaran tebal sehingga dapat melapisi bagian atas busanya.

Padding berfungsi untuk menambah kelembutan pada dudukan sofa dan mencegah cepatnya perusakan pada busa. Tidak heran jika sofa mewah memiliki durabilitas yang sangat panjang. Pada bagian sandaran Sofa Valencia menggunakan busa yellow high class 5 cm serta dilapisi dengan Padding. Rangka sofa ini menggunakan Kayu Jati berkualitas tinggi yang dilapisi dengan cat pernis sehingga tidak akan mudah rusak dan patah.

Sofa Valencia bisa tahan sampai 25 tahun tanpa harus mengganti kain bahkan busa yang digunakan, sangat lama bukan? Dengan bahan berkualitas tinggi yang digunakan mendukung sofa ini untuk tahan dalam jangka waktu yang lama. Sofa Valencia ini memiliki harga sekitar $3000 atau setara dengan Rp 40 juta. Memang sofa ini terbilang sangatlah mahal, tetapi bila kita bandingkan dengan kualitasnya tidak akan mengecewakan pemiliknya dan hasilnya akan sangat memuaskan.

Histats