Berbagai Jenis Sofa Classic Murah (Sofa Wings Chair)

Sofa Classic Murah - Sofa Classic memiliki berbagai jenis, mulai dari sofa kelas menengah sampai sofa mewah seperti Sofa Valencia yang telah kita bahas sebelumnya. Jika kita membagi beberapa jenis Sofa Classic, ada dua jenis yang dalam beberapa waktu belakangan ini ramai dibicarakan, yaitu Sofa Jepara dan Classic Model. Sofa Jepara adalah sofa yang berdasarkan rangka kayu yang diukir, sedangkan Classic Model seperti namanya mengunggulkan model yang di design. Namun kali ini admin akan membahas Classic Model yang harganya cukup terjangkau.


Dengan gaya classic yang dibawa, sofa jenis Classic Model banyak yang memiliki memiliki design yang anggun, seperti Sofa Wings Chair. Kenapa dinamakan Sofa Wings Chair? Jika kita lihat dengan seksama, sofa ini memiliki design sandaran yang cukup tinggi. Selain sandaran yang cukup tinggi, dibagian atas sandaran juga memiliki lengkungan besar yang terlihat seperti sayap sehingga dinamakan Sofa Wings Chair. 

Sofa Wings Chair mulai ramai dibuat pada abad ke- 20, di design oleh orang eropa dan menjadi hits pada kala itu. Namun beberapa tahun setelah terjadinya Perang Dunia ke 2, sofa ini mulai jarang diminati oleh para pembeli karena design yang terlalu kuno. Setelah puluhan tahun terpuruk, para designer sofa pun mulai mendesign ulang Sofa Wings Chair sehingga di awal abad 21, sofa ini mulai memiliki banyak peminat kembali. Sofa Wings Chair memiliki beberapa set, mulai dari full set yaitu dudukan 3, 2, dan 1, sampai sofa yang hanya memiliki set 1 dudukan sofa dan meja saja.

Selain dengan memiliki design unik sebagai dasar Sofa Wings Chair, kualitas sofa ini juga tidak kalah saing dengan sofa lain. Dari depan sampai belakang sofa dibungkus dengan busa sehingga bisa menyamankan pengguna dalam kondisi apapun. Pada dudukan Sofa Wings Chair menggunakan busa yellow 6 cm serta dilapisi lagi dengan busa 2 cm untuk mencegah busa agar tidak cepat kempes. Untuk sandaran sofa ini dibungkus dengan busa yellow 4 cm. Untuk bagian selain dudukan dan sandaran, dibungkus dengan busa 2 cm untuk mencegah gesekan antara kain dan rangka sehingga mencegah kain mudah robek karena gesekan 2 bahan tersebut.

Sofa Wings Chair menggunakan kain oscar yang berserat tebal. Walaupun tebal, tetapi oscar yang digunakan adalah oscar bertipe lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Pada bagian sandaran sofa juga di beri kancing untuk menambah ke eleganan sofa ini. Selain itu, kancing pada sandaran dapat menekan busa ke rangka belakang sehingga mendukung kain dan busa untuk tidak mudah robek ketika digunakan. Tekanan kancing tersebut juga tidak menghilangkan tekstur empuk pada sandaran busa tersebut memiliki 2 lapisan.

Rentan waktu penggunaan sofa ini juga cukup lama. Sofa Wings Chair dapat tahan sampai 5 - 6 tahun penggunaan. Itulah mengapa Sofa Wings Chair memiliki banyak peminat. Selain design sofa yang unik, kualitas sofa juga tidak kalah saing dengan sofa classic lain. Harga sofa ini pun juga cukup terjangkau. Untuk sofa bersetkan dudukan 3.2.1 memiliki harga 1000 US Dollar atau sekitar 14 Juta Rupiah saja. Design anggun dan kualitas yang diberikan tidak akan mengecewakan sofa ini.

Histats