Berbagai Macam Sofa Minimalis (Sofa Oliver)

Sofa Oliver Minimalis - Banyaknya jenis sofa minimalis tentunya membuat anda bingung untuk memilih mana yang akan kita beli dan digunakan untuk sofa tamu di ruang tamu anda. Dengan design dan tema yang rata - rata bentuknya hampir sama membuat kita berfikir kalau bentuk pada sofa minimalis terlihat monoton atau selalu sama. Tentunya tidak, ada banyak sofa minimalis yang berbeda dari yang kita bayangkan. Sofa minimalis tidak hanya bermain pada perpaduan warnanya saja, tetapi dengan kualitasnya juga.


Kualitas dari sofa minimalis dapat menentukan hasil dari kenyamanan pengguna. Perpaduan antara bahan yang menciptakan bentuk alami sofa tentunya juga tidak kalah penting, seperti Sofa Oliver yang satu ini. Sofa Oliver memiliki design yang terlihat pendek karena rangka bagian bawah sampai sandaran paling atas pada sofa ini hanya berukuran 1 meter saja. Namun sofa ini cukup lebar, karena Sofa Oliver di design khusus untuk menyamankan pengguna di berbagai bagian sofa.

Bahan yang digunakan pada Sofa Oliver juga cukup berkualitas. Dengan ukuran yang besar dan lebar tentunya membuat designer mendesign sofa ini bila digunakan sangat memuaskan. Bagian dudukan sofa menggunakan busa 8 cm serta dibawah busa tersebut diberi per sebagai alas busa. Selain tekstur busa yang lembut tentunya per tersebut membuat pengguna sofa sangat nyaman bila menduduki sofa ini. Sandaran yang ada pada Sofa Oliver cukup rendah sehingga dikombinasikan dengan bantal berukuran 75 x 75 cm.

Bantal pada sandaran sofa tersebut berbahan campuran silicon dan potongan busa yellow sehingga tidak mudah kempes serta tektur yang sangat lembut. Kain pada bantal menggunakan kain yang agak kesat sehingga ketika bersandar membuat para pengguna tidak mudah tergelincir. Kain Sofa Oliver menggunakan Kain Legacy. Kain legacy bertekstur tipis namun sangat lembut bila tersentuh dengan kulit. Selain lembut ketika bergesekan dengan kulit juga tidak panas sehingga nyaman untuk digunakan.

Setiap rangka Sofa Oliver dibungkus dengan busa 1 cm dan dilapisi dengan kain yang sama. Jadi tidak mengkhawatirkan bila terbentur sofa karena kombinasi antara busa dan kain yang lembut mencegah adanya luka. Kain Legacy meskipun tipis tapi seratnya sangatlah kuat. Serat pada kain legacy di rancang sangat rapat sehingga mencegah untuk mudah robek ketika tergesek dengan benda keras. Sofa Oliver dirancang rendah sehingga aman bila ada anak - anak bermain di atas sofa.

Pada bagian bawah sofa menggunakan kaki L sofa yang hanya berukuran 10 cm. Kaki tersebut menggunakan bahan Stainless Steel sehingga tidak mudah rusak. Bagian bawah kaki diberi karet pengganjal agar sofa tidak mudah lari bila diduduki serta mencegah adanya kerusakan pada keramik lantai yang timbul antara pergesekan besi dengan keramik. Dibagian dudukan sofa juga diberi tarikan sehingga timbul lubang pada dudukan sofa yang membuat pengguna nyaman untuk mendudukinya.

Histats