Berbagai Macam Sofa Sudut Minimalis (Sofa L Chelsea)

Sofa L Chelsea - Sofa memang tidak bisa lepas dari kehidupan. Melihat banyaknya kebutuhan kita untuk menggunakan sofa tentunya membuat kita berfikir untuk mencari sofa yang paling nyaman yang akan kita miliki nanti. Kebutuhan pokok manusia untuk bersantai tentu membuat kita tidak lepas untuk memiliki perabot rumah laris seperti sofa. Ada banyak jenis sofa yang di design khusus untuk bersantai, namun bila anda hanya memiliki budget minim dan mencari sofa santai dengan harga murah, admin menyarankan yang satu ini yaitu Sofa L Chelsea.


Sofa L Chelsea memiliki design sofa sudut. Tetapi selain design sofa sudut yang dimiliki, Sofa L Chelsea ini juga memiliki design minimalis. Sofa L Chelsea ini di design khusus untuk bersantai dan biasa diterapkan pada ruang santai seperti ruang keluarga. Sofa ini juga hanya mimiliki 2 part saja dalam 1 set nya, yaitu 1 bagian dudukan dan 1 bagian santai. Meskipun sofa ini memiliki ukuran yang kecil, namun pengguna bisa memaksimalkan kenyamanannya karena sofa ini menggunakan bahan yang tidak kalah berkualitasnya dengan beberapa sofa mewah. 

Untuk dudukan Sofa L Chelsea menggunakan busa yellow super soft dengan tebal 8 cm sebagai alasnya. Busa yellow super soft ini memiliki keunggulan yaitu memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga sangat nyaman bila digunakan. Selain menggunakan busa yellow super soft, bagian dasar sofa juga diberi per atau pegas sebagai penambah empuk sofa tersebut. Per tersebut diganjal dengan beberapa karet ban sehingga kuat menahan berbagai behan dan tidak akan mudah putus. Selain per, di bagian per tersebut di beri beberapa pengganjal busa sehingga menambah keawetan dari per atau pegas tersebut.

Pada bagian sandaran Sofa L Chelsea ini menggunakan menggunakan busa yellow super soft 4 cm dan menggunakan karet ban pada bagian dalamnya. Karet ban memiliki fungsi untuk menambah tekstur empuk pada sofa. Selain menambah tekstur empuk, karet ban juga memberi celah untuk keluar masuk angin sehingga busa tidak mudah untuk kempes atau rusak. Kain Sofa L Chelsea ini menggunakan kain oscar. Kain Oscar yang digunakan memiliki serat tebal dan sedikit kesat sehingga membuat para pengguna bisa memposisikan kondisi ternyamannya.

Meskipun bertekstur sedikit kesat, namun kain oscar ini tetap mudah untuk dibersihkan. Karena bahan utama untuk membuat oscar adalah benang nilon sehingga tidak mudah untuk meresap cairan. Harga Sofa L Chelsea sangat terjangkau sehingga dapat dimiliki oleh berbagai kalangan. Sofa L Chelsea ini dibandrol dengan harga Rp 3 juta saja dan untuk tambahan meja seharga Rp 750 ribu. Walaupun mempunyai harga murah namun dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan kualitas sofa mewah tidak akan mengecewakan pemilik Sofa L Chelsea ini.

Histats