Berbagai Macam Sofa Sudut (Sofa L888)

Sofa L888 - Seperti yang kita tahu, dunia ini sangatlah luas. Dari timur sampai ke barat pun melewati jutaan daerah yang mungkin kita juga ada yang belum mengetahui nama daerah tersebut. Setiap daerah di dunia ini memiliki ciri khas masing - masing, seperti di negara tercinta kita, Indonesia. Indonesia yang memiliki ribuan adat dan bahasa pun setiap daerahnya pasti akan berkembang, namun setiap daerah memiliki arah tujuan perkembangan yang sama di era modern ini. Ya, di zaman yang serba praktis ini sangat banyak persaingan. Mulai dari persaingan dari segi pendidikan, politik, bahkan usaha.


Persaingan pada bidang pendidikan bergantung pada kualitas pendidikan dari suatu negara tersebut, semakin tinggi kualitas pendidikan semakin banyak juga terciptanya Golden Child atau Anak Emas. Untuk persaingan pada bidang politik tentunya seperti yang kita tahu sekarang ini, mulai dari pemilihan kepala daerah, pemilihan kursi DPR, pemilihan Presiden, dan masih banyak lagi. Dari ke dua persaingan di tersebut, persaingan yang paling padat adalah pada bidang usaha. Banyaknya tenaga kerja dan sedikitnya perusahaan lah yang menjadikan ketatnya persaingan pada bidang usaha.

Tetapi hal tersebut mungkin tidak berpengaruh banyak pada perusahaan yang menyediakan barang pokok masyarakat seperti perusahaan furniture. Setiap barang furniture memiliki Durability atau Ketahanan yang mungkin bisa dibilang cukup lama. Barang furniture dengan kualitas terburuk pun masih bisa dipakai 2 sampai 3 tahun dari awal pembuatan barang tersebut, sofa sebagai contohnya. Sofa adalah barang yang pasti akan ada pada setiap rumah, apalagi untuk sofa tamu. Untuk pembahasan kali ini, kali ini admin akan membahas tentang sofa sudut yang bernama Sofa L888. 

Sofa L888 memiliki berbagai kualitas dari yang rendah hingga yang tinggi, tergantung pada pemesanan. Harga dari sofa ini sangat bergantung pada kualitas bahan yang digunakan. Sofa L888 juga memiliki design yang cukup unik. Bagian atas Sofa L888 memiliki headrest seperti yang ada pada pada kursi mobil. Headrest tersebut memiliki fungsi sama seperti pada kursi mobil, yaitu untuk mengistirahatkan leher ketika pengguna merasa pegal setelah lama berbincang.

Variatif Sofa L888 juga cukup menarik, kita bisa mengkombinasikan bahan dan kain sesuai keinginan jika dalam tahap pemesanan. Karena bentuknya yang unik, sofa ini bisa di kombinasikan dengan warna apapun. Namun sofa ini memiliki ukuran yang lebar sehingga tidak disarankan bila anda memiliki ruangan yang dibawah 2 x 3 meter, karena akan mempersempit ruangan anda. Harga termurah dari Sofa L888 ini berkisar Rp 7 juta untuk setiap set nya dengan Medium Quality, untuk High Quality berharga Rp 9 juta untuk setiap setnya. Medium Quality bisa bertahan hingga 4 - 6 tahun pemakaian, tetapi untuk High Quality Sofa L888 mulai 7 - 10 tahun pemakaian.

Histats