Sofa Tamu Murah untuk Ruangan Kecil

Sofa Tamu Murah - Setiap rumah pastinya memiliki sofa tamu yang digunakan tuan rumah untuk menjamu para tamu yang sedang berkunjung ke rumah mereka. Namun tidak semua rumah dapat di tempati sofa yang berukuran besar karena ruangan yang terlalu kecil dan jika di beri sofa yang memiliki ukuran yang besar akan mempersempit ruangan. Harga sofa yang terlalu mahal juga bisa menjadi alasan kenapa pemilik rumah enggan untuk membeli sofa dan menggunakan alas tikar atau karpet untuk menjamu tamu yang berkunjung kerumah mereka.


Jika anda ketahui, tidak semua sofa memiliki harga yang mahal. Ada beberapa sofa tamu yang memiliki harga murah dan kualitas yang tinggi, seperti Sofa Queen yang satu ini. Sekilas bentuknya seperti Sofa Cangkir, ya, Sofa Queen adalah salah satu jenis sofa cangkir yang design nya sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Perbedaan antara Sofa Queen dan Sofa Cangkir ada pada bagian lengannya. Bagian lengan Sofa Queen bentuknya menyatu dengan lekukan sandaran sofa sehingga membuat bentuk sofa ini sedikit berbeda dari Sofa Cangkir.

Sofa Queen memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh Sofa Cangkir. Keunggulan Sofa Queen terletak pada dudukan sofa yang di design tidak menyatu dengan frame sofa sehingga kain pada pinggiran dudukan sofa tidak mudah untuk robek karena kain tersebut di masukkan kedalam bagian bawah sofa. Namun dudukan Sofa Queen menggunakan busa yang lebih tipis dari Sofa Cangkir karena design sofa ini lebih rendah dari Sofa Cangkir. Walaupun sofa ini hanya menggunakan busa yang lebih tipis, tetapi busa yang digunakan adalah busa yellow 6 cm yang teksturnya sangat kenyal sehingga ketika pengguna menduduki sofa tersebut, busa sofa mencegah tekanan sampai ke bagian bawah frame sofa dengan tekstur nya.

Bagian bawah Sofa Queen juga memiliki tambahan karet ban sebagai pelapis busa sehingga menambah tekstur kekenyalan busa. Kakian pada Sofa Cangkir menggunakan kaki yang pendek untuk memdukung design nya. Kaki sofa ini berukuran 5 cm yang berbahan stailess steel dengan bagian bawah memiliki karet sebagai alas yang mencegah kerusakan pada keramik rumah. Pada Sandaran sofa dilapisi busa 2 cm yang membungkus dari bagian depan sampai ke bagian belakang.

Kain yang digunakan pada Sofa Queen adalah Kain Legacy yang ber tekstur sangat lembut sehingga memaksimalkan kenyamanan pada pengguna sofa ini. Sofa Queen memiliki harga yang terjangkau, per set sofa ini dibandrol dengan harga Rp 4 - 5 juta rupiah. Cukup murah untuk sebuah set sofa dengan kualitas yang sepadan dengan sofa mewah. Tergantung pada penyusunan ruangan, Sofa Queen juga bisa membuat ruang tamu anda terlihat nyaman dan elegan.

Histats