Berbagai Macam Sofa Sudut (Sofa L Lugano)

Sofa L Lugano - Banyaknya jenis dari sofa sudut adalah salah satu keistimewaan dari sofa jenis ini. Dengan berbagai variasi yang di design oleh para produsen sebagai sofa tamu yang memiliki design simple. Namun meski memiliki design simple, ada beberapa sofa sudut atau yang biasa di sebut dengan sofa "L" ini yang memiliki design yang menarik, seperti Sofa L Lugano. Sofa L Lugano ini memiliki 4 part yang jika di satukan lebih condong ke huruf "U", tetapi sofa ini masih masuk ke dalam jenis sofa sudut karena fasilitasnya sama dengan sofa "L".


Beberapa part pada Sofa L Lugano ini meliputi 2 buah bagian dudukan 2, 1 buah sofa sudut, dan yang paling membedakan dari sofa sudut lain adalah bagian santai yang berukuran cukup besar. Bagian santai sofa yang di design besar ini dibuat untuk mengoptimalkan pengguna pada posisi santainya. Karena ukuran yang seperti setara seperti satu buah spring bed tentunya sulit untuk di tempatkan pada ruangan yang berukuran kecil. Bagian santai pada Sofa L Lugano ini memiliki lebar 120 cm dan panjang 180 cm. Ya, santai sofa ini memiliki ukuran yang sama seperti ukuran spring bed mini.

Keistimewaan Sofa L Lugano tidak hanya pada bagian santai nya yang berukuran besar, tetapi juga ada pada bagian sandaran. Bagian sandaran Sofa L Lugano memiliki Headrest seperti halnya pada jok mobil. Headrest yang didesign lebih lebar dari jok mobil sehingga nyaman untuk digunakan. Bahan dudukan sofa ini menggunakan busa yellow 6 cm sebagai lapisan utumannya. Selain busa yellow 6 cm, bagian bawah busa juga di beri per untuk memperlentur tekstur dudukan tersebut. Dengan adanya busa dan per sebagai landasan dudukan membuat bentuk dudukan terlihat lebih datar dari sofa sudut lain.

Design bagian tangan pada Sofa L Lugano di design seperti dekorasi rumah minimalis, sehingga sangat cocok jika di tempatkan pada rumah minimalis yang berukuran sedang atau besar. Bagian sandaran dan tangan di lapisi dengan busa 2 cm, cukup tipis untuk sebuah lapisan sandaran. Tipisnya lapisan pada sandaran membuat kita berfikir jika sandaran tersebut terlihat keras. Tentunya tidak, karena kain oscar yang digunakan adalah kain oscar yang berserat sangat tebal sehingga menambah tekstur empuk pada sandaran.

Selain kain oscar yang bertekstur sangat tebal, sandaran tersebut juga ditambahi beberapa bantal kecil sehingga menambah kenyamanan pengguna. Bagian sandaran Sofa L Lugano tersebut juga di dukung dengan ukuran dudukan yang sangat lebar sehingga jika digunakan akan sangat nyaman. Selain ukuran dudukan yang sangat lebar, headrest yang ada pada Sofa L Lugano juga dapat membuat pengguna santai dan relax yang mengoptimalkan waktu istirahat anda.

Histats