Sofa Ruang Keluarga (Sofa Olivia)

Sofa Keluarga - Banyak sekali jenis sofa yang belum kita ketahui fungsi aslinya. Penerapan di tempat yang berbeda pun membuat fungsi dari sofa akan terganti sehingga tidak bisa mengoptimalkan fungsi dari sofa tersebut. Ada 2 jenis fungsi sofa yang bisa kita lihat dari bentuk sofa tersebut, yaitu sofa tamu dan sofa santai. Seperti yang kita tahu, sofa tamu biasa ditempakan pada ruang tamu untuk menjamu tamu yang sedang bertamu di rumah kita. Sofa tamu biasanya memiliki set antara 3.2.1.meja, 3.2.2, 3.3.2, atau 3.2.puff.


Sofa santai adalah sofa yang berfungsi sebagai pendukung untuk mengoptimalkan kerelaxan pengguna. Penerapan untuk sofa santai biasanya ditempatkan pada ruang keluarga sehingga kita bisa menggunakannya untuk bersantai dengan keluarga kita. Sofa santai memiliki berbagai design yang unik, namun sofa santai dapat mudah dikenali. Sofa santai biasanya memiliki bagian part yang panjang dan tidak memiliki bagian tangan sofa sehingga terlihat seperti tempat tidur. Contoh sofa santai yaitu seperti sofabed dan sofa L berukuran besar.

Pada pembahasan kali ini, admin akan membahas tentang Sofa Olivia, sofa santai yang memiliki design unik. Sofa Olivia ini memiliki design seperti sofa tamu, namun Sofa Olivia memiliki 1 part yang di design seperti tempat tidur yang digunakan untuk bersantai. Bagian dari sofa ini meliputi 3.1.1.santai. Pada dudukan 3 sofa ini di design memiliki sandaran yang tinggi sehingga pas bila pengguna ingin mengistirahatkan leher pada bagian atas sandaran, ketinggian sandaran adalah 45 cm. 

Untuk dudukan 1 Sofa Olivia memiliki design sandaran yang cukup tinggi guna untuk meluruskan punggung pengguna. Tinggi sandaran dudukan 1 sofa tersebut adalah 55 cm sehingga pas bila digunakan untuk orang dewasa. Bahan Sofa Olivia juga memiliki kualitas tinggi. Busa pada dudukan sofa menggunakan busa 6 cm dan 1 lapis busa 2 cm dan lagi dengan tambahan dakron di atasnya sehingga menambah tekstur soft pada sofa tersebut. Sofa ini juga menggunakan bahan utama kain yang bertekstur seperti kain handuk. Selain kain handuk yang memiliki tekstur hangat dan lembut, kain ini juga memiliki tekstur yang agak kesat sehingga tidak memudahkan penguna agar tidak bergeser pada posisi nyamannya.

Bagian santai pada Sofa Olivia menggunakan busa full yellow 8 cm sehingga memiliki tekstur yang sangat empuk. Pada tanganan bagian tersebut di design guna sebagai bantal ketika bersantai karena bahan pelapisnya adalah busa setebal 4 cm. Sofa Olivia ini memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga banyak peminat dari sofa ini yang tidak ragu untuk membawanya pulang. Sofa yang di design khusus untuk bersantai di ruang keluarga sehingga bisa menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta anda.

Histats